RAHASIA Pesugihan Gunung Kawi, Ritual, Tumbal, dan Kisah Nyata



Tahukah Anda mengapa pesugihan tetap ramai digunakan oleh para pencari berkah meskipun kesan negatif melekat pada kata pesugihan itu sendiri?

Jawabannya sederhana, yaitu karena adanya ilmu pesugihan yang jauh dengan tebusan tumbal atau penyimpangan terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang biasa disebut sebagai ilmu pesugihan putih, ilmu pesugihan tanpa tumbal. Mungkin Anda telah mendengar sedikit kabar tentang Ilmu pesugihan putih ini, lalu apakah benar ada ilmu pesugihan putih?

Ilmu pesugihan tanpa tumbal itu benar-benar ada di dunia mistik yang telah berkembang hingga sekarang ini. Jenis pesugihan hitam seperti dengan ritual sex, Ngipri, tuyul, pesugihan nyi blorong, pesugihan tukar musuh, dan lain sebagainya sudah mulai ditinggal oleh masyrakat. Tidak hanya karena syarat tumbal yang diperlukan, namun dampak di akhirat kelak membuat masyarakat sekarang ini lebih memilih jalan aman dalam menggunakan pesugihan. Toh juga khasiat dan manfaatnya tidak berbeda jauh yaitu mendatangkan kekayaan berlimpah lebih cepat. Jeng Risti seorang Dukun Jawa kemudian memodifikasi berbagai ilmu pesugihan yang ia kuasai menjadi lebih aman, praktis dan berdaya pesugihan tingkat tinggi.


2 Responses to "RAHASIA Pesugihan Gunung Kawi, Ritual, Tumbal, dan Kisah Nyata"

  1. As wr wb... Perkenalkan nama saya Tirta Wijaya saya dari sukabumi..diawali dari kisah hidup saya sebagai penjual asongan di stasiun. umur saya 57thun anak saya 3 istri kerja sebagai pembantu rumahtangga kebutuhan keluarga saya sangat sangat kurang rumah ngontrak itupun bayarnya galih lobang tutup lobang hutang saya menumpuk sampai ratusan juta saya bingung harus bagaimana sementara penghasilan saya hanya untuk makan dan anak anak berhenti sekolah..saya sempat putus asah dan mau mengakhiri hidup saya dgn gantung diri..namun Allah maha pengasih saya bertemu dgn teman saya yg dulunya kerja juga seperti saya d stasiun..namanya pak galih dia menceritakan kesuksesannya berkat bantuan ky eyang keramat'yg pernah memnbantunya menyelesaikan masalahnya..awalnya saya ragu tapi Krn terhimpit ekonomi akhirnya syarat bergabung juga dgn beliau,EYAng KEramat sangat ramah dan bijak membimbing saya sampai pada akhirnya saya bergabung dengan program eyang hanya dlm waktu 3 hari dana penarikan gaib saya 500 juta benar benar ada di depan mata semua utang saya lunas istri dan anak saya kembali sekolah...skrng alhamdulilah saya sudah mampuh buka usaha shoroom mobil dan istri saya buka usaha warung. Terimakasih EYAng KEramat demi Allah dan anak saya ini kisah nyata , jika teman teman mau seperti saya hubungi EYAng KEramat di nomor 082243681909 (aman tanpa tumbal). terimakasih.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 877-8303-2269
    WhatsApp:+62 877-8303-2269
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7 miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia (BI) karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini melalui llow informasi kontak
    (e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==