Tur Misteri Rumah PENGABDI SETAN



Kapanlagi Plus - Lebih dari sepekan film besutan Sutradara ternama Joko Anwar tayang di bioskop. Film yang diremake dari versi aslinya yang tayang pada tahun 1980 ini sukses mendapatkan apresiasi karena hampir menembus angka 2 juta penonton. Selain menyajikan tayangan horor yang cukup menegangkan, Pengabdi Setan juga menawarkan berbagai kengerian yang tampak natural. Salah satunya adalah, rumah yang dijadikan lokasi utama untuk syuting film ini.
Rumah yang berada di daerah Pengalengan, Jawa Barat ini tampak kuno dengan desain Eropa klasik. Joko mengaku awalnya cukup kaget karena rumah tersebut terbilang tidak layak pakai dan lokasinya cukup jauh. Namun, setelah direnovasi selama tiga minggu rumah tersebut pun akhirnya dijadikan rumah utama keluarga Mawarni Suwono.
Selain tampak seram dan sering dicap angker oleh warga sekitar, tim Ghost Photography Community (GPC) pun mensinyalir bahwa rumah tersebut memang menyimpan energi mistis di dalamnya. Hal tersebut dibuktikan melalui berbagai penampakan yang tertangkap kamera tim komunitas fotografi ini. Kejadian mistis yang terjadi secara bertubi-tubi seolah mendatangkan lahan rejeki baru bagi berbagai komunitas di Indonesia.
Baca selengkapnya.....

0 Response to "Tur Misteri Rumah PENGABDI SETAN"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==