Anak Potret Sosok 'Malaikat Maut' Menjemput Ayahnya




Kematian pasti akan terjadi pada siapapun yang hidup, dan tidak ada seorang pun yang bisa mengetahui kapan pastinya. Namun kadang ada beberapa kisah yang menjadi perbincangan orang banyak, saat kematian terjadi pada seseorang.

Seorang wanita telah berbagi foto, yang memperlihatkan sosok diduga 'malaikat maut' saat ia menunggu ayahnya yang sedang dirawat. Ia percaya, jika sosok gaib di koridor rumah sakit tersebut yang akan membawanya ke alam baka.

Dikutip dari Mail Online, Sharron Coll saat itu mengambil foto saat merawat ayahnya Roy Crank, sesaat sebelum kematiannya ayahnya di sebuah rumah sakit dekat Doncaster, Yorkshire. Ayahnya sendiri meninggal dunia karena kanker usus.

Dua gambar yang diambilnya di rumah sakit beberapa jam sebelum ayahnya meninggal dunia, tampak sosok gelap bersandar di sebelah rak buku. Sosok tersebut juga terlihat membawa gagak yang sedang bertengger di kursi roda.


Coll awalnya takut, karena kakaknya mengatakan sosok itu tampak seperti 'malaikat maut' dalam film. Apalagi ia tampak sedang menunggu, untuk membantu ayahnya meninggal dunia.

"Foto-foto ini sangat pribadi bagi saya, dan telah memberikan banyak kenyamanan kepada saya sejak kehilangan ayah. Tampaknya gagak menjadi tanda kematian. Tapi tidak ada gagak di sana - itu rumah sakit. Tidak ada apa-apa selain kursi roda," ucap Coll.

0 Response to "Anak Potret Sosok 'Malaikat Maut' Menjemput Ayahnya"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==